Infinadeck, Cara Baru Main Game dengan Super Nyata!

Infinadeck

Game VR atau Virtual Reality adalah salah satu jenis game yang bisa dimainkan dengan kesan yang sangat nyata. Mungkin, dulu hal ini hanya bisa dilihat di Anime Sword Art Online  saja, tapi dijaman yang super canggih ini, game Virtual bener-bener udah bisa dimainin dengan bantuan kacamata Oculus Rift yang bisa membuat tampilan Game terasa ada disekitar kita. Tapi, Oculus Rift hanya memperlihatkan tampilan dari Gamenya saja, sedangkan cara berjalan, atau melakukan 'aksi' nya kita harus tetap menggunakan konsol game.



Infinadeck

Mungkin, karena alasan itulah kenapa alat ini dibuat. Alat yang bernama Infinadeck ini, selain mampu memperlihatkan tampilan dari Game yang dimainkan secara Virtual atau 'nyata' , alat ini juga benar-benar bisa mengubah gerakan badan kalian menjadi sebuah 'aksi' dalam permainan, seperti cara berjalan, melihat sekitar (kaya Oculus Rift), menggerakan tangan, menunduk, dan masih banyak lagi. Kira-kira, seperti inilah wujud dari alat bernama Infinadeck ini :

Infinadeck

Bentuk dari Infinadeck ini memang seperti Treadmill, karna alat ini memang dikhususkan sebagai alat buat 'jalan-jalan' di Game. Dan, pada tanggal 6 Januari 2016 kemarin, Team dari Infinadeck mendemonstrasikan penggunaan alat canggih ini di Consumer Electronics Show (CES) , berikut vidionya :



Saat ini, Infinadeck belum diperjualbelikan di pasaran, mungkin karna masih dikembangkan. Kalau kalian mau tau lebih lanjut tentang alat yang satu ini, kalian bisa mengunjungi website resminya di halaman ini www.infinadeck.com.

Infinadeck

You Might Also Like:

Disqus Comments