10 Youtuber Paling Terkenal dengan Konsep Vidio Paling Unik dan Gokil di Dunia!

Youtuber Paling Terkenal

10 Youtuber Paling Terkenal dengan Konsep Vidio Paling Unik dan Gokil di Dunia! | Youtuber adalah julukan bagi seseorang yang suka atau bahkan berprofesi sebagai pengunggah vidio di Youtube. Youtuber meruapakan profesi yang simpel ga ribet, karna kalian tinggal nge-upload vidio buatan kalian ke Youtube. Walaupun sekedar nge-upload vidio, dari Youtube juga kita bisa menghasilkan uang atau penghasilan yang cukup, dan ada beberapa juga yang menjadi sangat kaya seperti PewDiePie.

Nah, di artikel kali ini saya akan memberikan info mengenai beberapa Youtuber yang memiliki konsep atau tema vidio yang unik-unik. Mulai dari ngerusakin Smartphone mahal, sampai ngejailin yang bener-bener keterlaluan. Kalo mau tau siapa aja 10 Youtuber itu , simak aja artikel ini sampai kelar.



10 Youtuber Paling Terkenal dengan Konsep Vidio Paling Unik dan Gokil di Dunia!


1. PewDiePie

Siapa sih yang ga kenal sama Youtuber Nomor 1 di dunia ini?, PewDiePie atau biasa dipanggil Pewds mengawali karirnya sebagai Youtuber pada tahun 2009. Pewds disenangi penontonya karena ia memiliki muka kaget atau takut yang bikin ngakak :v. Sampai saya menulis artikel ini, PewDiePie sudah memiliki lebih dari 40.000.000 (40 jt) Subscriber diseluruh dunia. Dia juga mendapatkan rekor sebagai Youtuber yang paling banyak di Subscribe dan ditonton. Dan, nama asli PewDiePie adalah Felix Kjellberg yang berasal dari Swedia. Ini adalah salah satu vidio yang paling saya suka di PewDiePie~


2. Dude Perfect

Mungkin udah ada dari kalian yang kenal sama Youtuber yang satu ini. Dude Perfect ini bukan Youtuber perorangan, tapi ini adalah grup yang dikenal lihai dalam akurasi, dan trik-trik unik dalam memainkan suatu permainan. Dan, pada saat saya nulis artikel ini, udah ada lebih dari 8.000.000 (8 jt) Subscriber channel Dude Perfect ini.



3. Brodie Smith

Yang ini hampir sama kaya Dude Perfect, cuman bedanya yang ini cuman 1 orang yang bernama Brodie Smith dan Brodie Smith ini lebih terkenal ke trik-trik melempar Frisbee yang selalu 100% mengenai targetnya. Sampai saya nulis artikel ini, ada lebih dari 1.000.000 (1 jt) orang yang meng-Subscribe channel Youtube ini.



4. TechRax

Ini adalah Youtuber paling mubazir alias paling boros dari sekian banyak Youtuber yang saya Subscribe. Channel Youtuber TechRax ini terkenal dengan kegiatanya yang merusak barang-barang mahal setingkat iPhone 6S dengan cara-cara yang konyol dan super Absurd. Contohnya vidonya yang satu ini, yaitu nge-rebus iPhone 6 pake Coca Cola!!




5. ViralBrothers

Saya bener-bener suka sama Channel Youtube yang satu ini. ViralBrothers ini dibuat oleh 2 saudara yang suka saling ngejailin. Ngejailinya juga lebih dari acara Super Trap, mereka kalo saling ngejailin pasti dengan cara yang bener-bener NIAT!, ada yang sampe bikin harga diri nurun drastis sampe ada juga yang bikin ketakutan setengah mati!. Sekarang Youtuber ini udah punya lebih dari 2.000.000 (2 jt) Subscriber!,Yang paling saya suka adalah vidio yang bikin harga diri salah satu dari mereka nurunnnn!



6. Pentatonix

Kalo yang ini adalah grup akapela yang paling saya suka. Grup ini terkenal karena cara mereka yang meng-cover lagu-lagu terkenal hanya dengan menggunakan mulut dan tanpa alat musik lainya. Dan, sekarang Subscriber dari Channel Youtube ini sudah mencapai lebih dari 10 juta Subscriber!, Salah satu vidio yang paling viral dari Channel Youtube ini adalah  vidio Evolusi Musik ini~



7.  FailArmy

Kalo yang ini cocok buat kalian yang pengen ketawa sampe ngakak!, Seperti namanya, Fail Army, Channel Youtube yang satu ini menampilkan beragam kompilasi dari kegagalan-kegagalan orang-orang yang bikin ngakak! Sampai saya nulis artikel ini, channel Youtube yang satu ini sudah memiliki lebih dari 9 juta Subscriber! Ini salah satu vidio kegagalan yang paling 'mahal'!



8. CrazyPT

Nah, yang ini bener-bener direkomendasiin buat kalian yang pengen jadi orang yang super kreatif. Channel CrazyPT ini punya beragam cara untuk mengolah kertas karton menjadi mainin yang Super kerenn, dari pistol kertas, Minigun kertas, dan masih banyak lagi. Dan sekarang Channel ini sudah memiliki lebih dari 800K (800 ribu) Subscriber didunia maya. Ini adalah salah satu senjata keren yang dibuat dari kertas!



9. Walk Off The Earth

Yang ini hampir sama kaya grup Pentatonix, cuman bedanya grup ini suka meng-cover lagu-lagu terkenal dengan alat musik dan cara yang unik. Sampe sekarang (sampai saya nulis artikel ini) Channel ini sudah memiliki lebih dari 2 juta Subscriber. Salah satu vidio yang paling terkenal dari Channel ini adalah dimana 1 gitar dimainkan oleh 5 orang personil!



10. Devinsupertramp

Yang ini juga vidio-vidionya seru. Channel ini banyak ngeupload film-film pendek tentang game, Film bioskop yang seru, dan vidio jalan-jalan ke tempat-tempat yang seru~. Sekarang Subscriber dari Channel ini udah sekitar 3.8 Juta Subscriber. Dan ini adalah salah satu vidio yang paling saya suka, yaitu vidio dimana tim dari Channel Youtube ini mengeksplorasi keindahan Pulau Bali di INDONESIA!




Sekian aja artikel saya yang satu ini, semoga kalian bisa menikmatinya :3 , dan jangan lupa untuk terus berkunjung ke Blog ini bair ga ketinggalan update artikel seru lainya~

Youtuber Paling Terkenal

You Might Also Like:

Disqus Comments